Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 25 Januari 2012

TIPS MEMBERSIHKAN LANTAI KERAMIK

Dengan banyaknya fenomena mengenai masalah keramik, yang dianggap cepat kotor dan kusam,kami akan memberikan beberapa tips membersihkan dan memeihara keramik anda secara aman,yaitu sebagai berikut ;

- Lantai keramik harus rajin di dilap atau disapu saat kotor.Ini dilakukan untuk menghindari butiran pasir yang dapat menyebabkan goresan dan permukaan keramik.

- Pel lantai dengan air bersih atau sabun ,secara berkala minimali 4 kali sehari

- Hindari penggunaan pembersih lantai yang mengandung asam sulfat dan HCL yang tinggi.Kandungan asam ini menyebabkan lapisan glazur keramik rusak sehingga kelihatan cepat kusam.

- Hindari penggunaan cairan pembersih keramik yang mengandung pewangi.Cairan ini biasanya membuat bercak- bercak kotor pada permukaan keramik.

- Gunakan larutan kimia untuk menghilangkan noda dan kotoran yang membendel,namun perlu memperhatikan untuk tidak membasahi seluruh permukaan lantai keranik.Membasahi bagian yang terkena noda.

- Gosok keramik lantai kamar mandi menggunakan sikat dengan bulu sikat yang tidak terlalu keras atau kasar karena dapat menyebabkan goresan pada lapisan keramik atau nat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar